Rabu, 02 Juli 2008

Rekap Usulan Pokja

Sudah ada beberapa usulan dari POKJA ASMKPFI yang disampaikan bebeapa hari yang lalu dan ini barangkali perlu mendapatkan apresiasi dari seluruh anggota ASMKPFI. Usulan tersebut antara lain :
1. Khoirul Anam SMKN 3 Batu "Menyikapi tantangan dari Direktur Dikmenjur yang disampaikan oleh Pak Avras beberapa waktu yang lalu. Bagaimana kalau POKJA segera saja bagi-bagi tugas untuk menghadapi tanangan tersebut yaitu : Mempersiapkan masalah Kurikulum Program Produksi Radio dan Program Produksi TV dan mempersiapkan deklarasi ASMKPFI (mempersiapkan AD/ART ) sehingga bisa lebih efektif dan segera siap untuk presentasi ke Direktorat".
2. Lucia H BLPT Semarang "Sebaiknya yang perlu dipersiapkan lebih dahulu adalah fokus pembentukan Aliansi (pembuatan AD/ART), sedangkan kurikulum dibahas kemudian".
3. Ninik SMKN 1 Semarang: " Saya siap untuk pembahasan kurikulum Program Produksi Radio, dan sebaiknya setiap kegiatan ASMKPFI difasilitasi oleh Direktorat Dikmenjur".
4. Langgeng Budiharso SMKN 1 Kendal "Sebaiknya kita segera bagi tugas untuk apapun yang akan dipresentasikan ke Direktorat, jadi kita tidak harus bertemu di dulu di suatu tempat, tapi langsung saja ke Jakarta untuk difinalkan disana dan dipresentasikan ke Direktorat. Barangkali bisa leibh berhemat waktu, tenaga dan biaya."
5. Arie Agung W SMKN 3 Batu " bagaimana kalau masalah kurikulum bisa dikoordinir oleh Pak Harie dari SMKN 1 Sukabumi."

Bagimana teman-teman kami tunggu komentarnya.

Tidak ada komentar: